Wednesday, March 7, 2012

Prediksi Perubahan IT 5 Tahun Ke Depan



Sebelum membaca postingan ini, terlebih dahulu yang tekankan bahwa saya bukan peramal. Jadi apabila nanti prediksi saya meleset atau tidak sesuai dengan kenyataan harap maklum.. hehhehe.. XD

Prediksi saya mengenai perubahan IT 5 tahun ke depan adalah.. (sebentar saya googling dulu) hahahaha.. bercanda.. >_<

Menurut saya, 5 tahun ke depan nanti segala sesuatu dapat di-handle oleh smartphone seperti : 
  • smart-Payment (menggantikan kartu kredit)
  • smart-Controller (menghidupkan / mematikan perangkat elektronik di rumah)
  • smart-Guide (seperti "Siri" di iPhone tapi lebih sempurna, bisa menjawab dan memandu apa yang kita tanyakan)
  • smart-Energy (battery awet, bisa bertahan 12 jam, sehingga hemat energy)
  • smart-Case (Casing yang ramah lingkungan)
  • smart-Price (Harga terjangkau oleh mahasiswa.. ahahhaa.. XD #NgarepModeOn)
Saya sih berharap dengan adanya perubahan pada smartphone tersebut dapat meningkatkan produktivitas kita sehari - hari dan tetap ramah lingkungan. ^o^

No comments:

Post a Comment